21 Mei 2007

STMIK Bani Saleh

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bani Saleh, merupakan perubahan bentuk dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Bani Saleh, didirikan pada tanggal 18 September 1989 di Bekasi, yang secara keseluruhannya berupakan bagian dari induk Yayasan Pembina Pendidikan dan Kesehatan Bani Saleh dengan divisi pengembangan bagian pendidikan. Berbagai hambatan dan tantangan dari lembaga ini sudah dialami baik dari segi sarana, pendanaan dan jumlah mahasiswa.Namun demikian dengan kerja keras dan berkat pertolongan ALLAH Subhanahu wa ta'ala semua hambatan dan tantangan tersebut mampu dan dapat diatasi dengan baik. Oleh karenanya berpedoman pada pengalaman tersebut maka STMIK Bani Saleh telah men etapkan Visi dan Misinya Sebagai berikut :

Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, memiliki kemampuan akademik dan profesional, dapat menerapkan serta mengembangkan pengetahuan dan teknologi komputer.

Mengembangkan dan menyebar luaskan teknologi komputer serta mengu-payakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Ikut membangun pola pikir dan kehidupan masyarakat terutama dalam bidang Teknologi Informasi.

Progran Studi
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Manejemen Informatika
  • Komputer Akuntansi
  • Teknik komputer
Lokasi Kampus

Jl. Mayor M. Hasibuan No.68, Bekasi
http://stmik.banisaleh.ac.id

0 komentar: