29 Mei 2007

Pilkada Walikota Mulai Disosialisasi

Pemilihan walikota-wakil walikota Bekasi segera digelar akhir Januari 2008. Pemkot Bekasi mulai melakukan sosialisasi.Walikota Bekasi, Akhmad Zurfaih membuka resmi sosialisasi Pilkada walikota-wakil walikota yang digelar Dinas Solinbermas.

“Dengan waktu enam bulan, diharapkan sosialisasi tersebut bisa tepat sasaran," katanya. Proses sosialisasi dalam pelaksanaanya akan dibantu empat dinas yang ada, yakni Dinas Sosial, Solibermas, Bina

Pemerintah (Bipem) dan Disnakertrans. Tugas yang diemban keempat dinas tersebut, masing masing Dinas Sosial dan Solibermas akan melakukan sosialisasi terhadap Ormas, LSM, Tahanan, dilingkungan Kesehatan.“Bina Pemerintah melakukan sosialisasi ditingkatan RT dan RW, serta sekolah. Sedangkan sosialisasi di wilayah industri oleh Disnakertrans,” katanya.

Ketua KPUD Kota Bekasi, Ahmad Heri menjelaskan bahwa setelah proses sosialisasi berakhir, pihak KPUD telah menerima data para calon pemilih. "Kemungkinan oktober 2007, data para pemilih telah masuk ke KPUD," ujar Heri. (Poskota)

0 komentar: