04 Juli 2007

Walikota On Air di Radio Dakta

Pada tanggal 12 Juni 2007. Walikota Bekasi H. Akmad Zurfaih dalam wawancaranya dengan Radio Dakta di Studio Radio Dakta mengungkapkan tentang hal – hal yang selama ini menjadi sorotan masyarakat, yaitu banyaknya galian di jalan-jalan utama akibat pembangunan proyek Gas Negara, kemudian tentang predikat Kota Bekasi dalam jajaran kota kotor di Jawa Barat, kemudian tentang sampah, termasuk sampah perumahan.


Untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi Kota yang sejajar dengan kota-kota mitra Ibu Kota Negara Jakarta adalah menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat, karena pemerintah tidak akan sanggup menjalankan fungsinya dengan baik tanpa bantuan masyarakat. Selama ini perilaku masyarakat yang membuang sampah di sembarang tempat mesti dirubah dengan membuang sampah pada tempatnya. Juga sampah rumah tangga, sebelum sampah dibuang, mesti dipilah dahulu.


Ini adalah kerja besar seluruh element masa di Kota Bekasi, bila Kota Bekasi ingin menjadi Kota yang seperti harapan kita semua. (kotabekasi.go.id)

0 komentar: