05 Juni 2007

Jalan Seru Bersama M2 Radio

Tanggal 25 Maret 2007, diadakan Jalan Sehat Seru bersama Wim Cycle yang mengambil start di pelataran Mega Mall Bekasi. Acara yang disponsori oleh Wim Cycle, Indosat, dan Radio M2 Bekasi tersebut dibuka pada pukul 07.00 pagi waktu setempat oleh Bp. Walikota Bekasi, Wakil Bupati Bekasi, serta Ketua BNK (badan anti narkoba).

Jalan sehat diikuti oleh lebih dari 5000 peserta dengan rute keliling kota Bekasi. Para peserta juga dihibur dengan suguhan atraksi BMX Team Wim Cycle yang menampilkan pemegang rekor MURI yaitu Herman Sulaiman alias Moonthink, Ivan, Rizky, serta Fian, anggota junior BMX Team Wim Cycle yang baru berusia 9 th. Penonton tampak terkagum-kagum menyaksikan aksi menantang maut dari Moonthink dkk. Dimeriahkan pula oleh Levi dari Team BMX Wim Cycle pula yang unjuk kebolehan bermain Flat Land.

Menjelang siang, peserta kembali dihibur dengan penampilan DJ Ande, beserta Quatropoli Dancer dan Lemon Square. Diakhiri dengan pemberian hadiah utama berupa sepeda motor, serta hadiah berikutnya berupa sepeda Wim Cycle, uang tunai, serta trophi.

0 komentar: