01 Juni 2007

Abang Mpok Kota Bekasi 2007

M Jusuf Alfonso dan Windy Putranti masing-masing dinobatkan sebagai Abang dan Mpok Kota Bekasi Tahun 2007 dalam pagelaran malam final Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2007 yang berlangsung di Krakatau Room Hotel Horison Bekasi, Rabu, 30 Mei 2007.

Malam Final Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2007 yang antara lain dihadiri oleh Walikota Bekasi Akhmad Zurfaih, Wakil Walikota Bekasi Mochtar Mohamad, Ketua DPRD Kota Bekasi Rahmat Effendi serta Sekda Kota Bekasi Tjandra Utama, berhasil menghantarkan Alfonso dan Windy sebagai Abang dan Mpok setelah masing-masing berhasil menyisihkan 46 orang calon abang dan mpok.

Sebelum malam final, telah dilakukan babak awal penilaian yang diikuti oleh 135 orang calon abang dan mpok yang berlangsung di Balai Patriot. Dari jumlah tersebut, kemudian mengerucut menjadi hanya 50 orang atau 25 pasang calon abang dan mpok yang berhak mengikuti tahapan penilaian lanjutan pada seleksi outbond di Gadog Bogor yang berlangsung selama 3 hari.


Hasil seleksi outbond mengerucut kembali menjadi hanya 23 pasang calon abang dan mpok yang kemudian berhak mengikuti babak final malam tadi. Dari jumlah tersebut, 13 pasang tereliminasi dan terpilihlah 10 pasang calon abang mpok yang mengikuti babak Grand Final.


Berdasarkan penilaian Dewan Juri yang diketuai Ratih Sanggarwati bersama Hedi Yunus dan Wawan Irawan, M Jusuf Alfonso dengan nomor peserta 84 dinobatkan sebagai Abang Kota Bekasi 2007 setelah berhasil mengumpulkan nilai 270. Begitupun halnya dengan Windy Putranti yang tampil dengan nomor peserta 71 dinobatkan sebagai Mpok Kota Bekasi 2007 setelah berhasil mengumpulkan nilai 270.

Abang dan Mpok masing-masing mendapatkan piala, tabungan senilai 5 juta rupiah, voucher menginap di Hotel Horison Bekasi, bingkisan berupa Handphone Nokia seri 6030, bingkisan dari Sophie Martin, voucher makan di Wulan Sari Restoran.

Wakil I Abang diraih oleh Rekha Wicaksono yang tampil dengan nomor peserta 4, Wakil II Abang diraih oleh Adhitya Aji Pamungkas dengan nomor peserta 26. Sedangkan, Wakil I Mpok diraih oleh Siti Elda Hierera yang tampil dengan nomor peserta 99, Wakil II Mpok diraih oleh Anniesa Puspa Arum dengan nomor peserta 29.

Juara Harapan I Abang diraih oleh Diraja Permata Sutan dengan nomor peserta 58, Harapan II diraih oleh Yugo Risna dengan nomor peserta 18 serta Harapan III diraih oleh Aris Kurniawan dengan nomor peserta 2. Sedangkan untuk kategori Mpok, Juara Harapan I Mpok diraih oleh Destari Susanti dengan nomor peserta 19, Harapan II diraih oleh Jilly K YP dengan nomor peserta 13 serta Harapan III diraih oleh Vina Hesti dengan nomor peserta 93.


Dalam kategori Abang dan Mpok Favorit diraih oleh Maman Firmansyah dengan nomor peserta 08 dan Dyah Hesti KW dengan nomor peserta 103. Selain itu, tampil sebagai Juara Fotogenic Citra Jufita dengan nomor peserta 135, sedangkan Juara Persahabatan diraih Helida Melati Dewi dengan nomor peserta 7.


Dengan terpilihnya Abang dan Mpok 2007 maka sekaligus mengakhiri masa tugas Abang Mpok 2006 sebagai salah satu icon atau Duta Pariwisata Kota Bekasi dalam berbagai event lokal maupun regional. Agenda yang segera akan diikuti oleh Abang Mpok Kota Bekasi 2007 adalah mengikuti Pemilihan Mojang Jajaka Tingkat Propinsi Jawa Barat.

(KotaBekasi.go.id)

2 komentar:

gue mengatakan...

abang bekasi 2007 M Jusuf Alfonso GAY (homo)

juri pada ngak tahu siapa dia....
Dia kerjaanya kan manfaatin orang.....

Serigala berbulu domba....

muka si ngak ok banget.. kelakuanya bejat....

prince_bravo2 mengatakan...

Alfon,hahahaaa si Gokil ini emang deh Ancur gokil, PLAYBOY Abizz kapan lo bagi2 resep biar gw kecipratan juga peletnya,eh Hati2 Lo sama si Gembrot GiLa itu dia bakal kerja keras tuk dapetin lo,hahahahhaaaaa kesian bgt ya tuh org, dah ditolak eh malah bikin2 Gosip.Gak Ngaruh Bro!!!! U r The Best friend that i have,i know U.Cayoo..